27 Agustus 2012

Senyum ya sahabatku sayang

Diposting oleh Suci Shawmy Febrita di 8/27/2012 12:57:00 AM
sob jangan bersedih ya please.... 
aku hanya mau kamu menyelesaikan masalah mu 
karna kalau aku tetap disini semua gak akan baik seperti biasa
makanya ku putuskan untuk pergi
rumah pohon ini gak akan pernah aku lupakan
 karena disinilah aku mendapat banyak ilmu, pengalaman 
yang gak pernah aku dapat sebelumya.  
jangan nangis ya..
aku pergi sementara sampai semua selesai 
aku akan tetap jadi sahabat kamu 
sampai kapan pun kamu mau
selagi aku masih bisa bernafas 
oh iya dirumah pohon ada foto bareng kita
jangan dipecah ya please....
foto saat kita menikmati hari-hari persahabatan kita
kau telah terukir di hat ku sahabat 
ku yakin kaulah sahabat sejati ku 
senyum ya... :)
senyum mu itu.. 
membuat ku tak ingin pisah dengan kamu sahabat
oh iya rumah pohon dijaga ya, aku akan main kesana 
kok kapan ada kesempatan 


0 komentar:

Posting Komentar

 

My Story Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos