29 Agustus 2012

hari ini bisa bersama sahabat setelah aku meninggalkannya

Diposting oleh Suci Shawmy Febrita di 8/29/2012 03:02:00 AM
heyy friend sorry ya kemaren aku gak sempat postingan 
ya walau blog ku ini hanya sederhana dan jauh dari kategori asik 
tapi inilah diary ku

oh ya kemaren aku kembali ke rumah pohon kira-kira ntah sore an menjelang magrib
hihihi....
aku udh coba pergi meninggalkan sahabat ku agar dia bisa mengatasi masalahnya tanpa gangguan ku
ternyta setelah ku coba jauh dari dia aku merasa asing diluar sana, tak ada teman, tak ada senyum, tak ada canda, tak ada pengalaman yang berkesan makanya aku putuskan untuk kembali kerumah pohon, tapi sayang didalam tak ada siapa-siapa aku pikir sahabat ku menunggu ku malam itu... 
aku memutuskan beristirahat disana sebelum aku pulang ke rumah...
dingin, sepi, tak ada yang menemani, menikmati teh hangat sendiri biasanya sahabatku selalu becanda dan jail saat kami minum teh bersama tapi sekarang tidak aku jadi kangen dengan dia.. 
huhuhu kemana sich brother???
apa gak butuh aku lagi?
apa kamu mendapatkan sahabat sejati mu?
jawab ya... 
aku disini 
terima kasih telah membuka kembali diary ku dan membuat berbagai kisah dan pengalaman 
karena kau lah bintang yang ku cari selama ini 
yang membuat ku berani mengahadapi dunia tanpa takut untuk meraih nya...
kau tau kan apa impian ku?
menjadi orang sukses yang bisa membuat orang tua, guru, saudara2 ku bangga dengan ku dan juga membuat sahabatku bangga dengan ku 
perjalanan kehidupan telah dimulai, kini kita udah remaja bukan anak-anak lagi.
hehehe 

kamu dimana sahabat?
beri aku kabar ya
jangan lupa minum obat
semoga cepat sembuh 
aku selalu mendoakan mu
keep spirit... 

udah dulu ya....  i want to take a rest 

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Story Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos