27 Agustus 2012

Awal sekolah setelah libur lebaran

Diposting oleh Suci Shawmy Febrita di 8/27/2012 12:36:00 AM
pagi ini rasanya masih ingin bergelut dengan selimut, tapi sepertinya tak bisa aku melakukan hal itu hahaha ya secara kan hari ini awal sekolah setelah liburan lebaran... 
sekolah pagi ini sudah dinantikan oleh upacara senin yang biasa dilakukan setiap senin pagi.
pagi cukup dingin ini aku menuju kamar mandi membasuh muka ini dengan air wudhu.
setelah itu aku pun sholat subuh, selepas itu aku bersiap-siap untuk sekolah mulai dari seragam sekolah, kaus kaki, sepatu, tas, buku, alat-alat sekolah, dan sahabat ku, jam tangan yang selalu aku kenakan tapi sekarang dia tak bersahabat karna batrainya habiz huh.. 
setelah semua siap aku langsung bergegas bathing. hihiihi tak terlalu lama juga.
dan aku menikmati sarapan pagi masakan mama yang gak ada bisa mengalahkannya, ya tak ada yang bisa mengalahkannya baik cheaf terkenal sekali pun... 
tepat 07.10 aku berangkat ke sekolah... 
pagi ini aku sempat teringat sahabat ku yang baru saja sedih karena sikap ku yang egois dan sangat-sangat egois ya aku sadari itu, tapi anehnya kenapa ya sikap egois ku itu gak berkurang ya setidaknya 0,1 keq...
huh :(
angin pagi menuju kesekolah terasa tak bersahabat, aku kedinginan terbelut dengan seragam ku. 
ku kuatkan badan ini kesekolah, tau gak aku hampir telat, kalau udh pagar ditutup huh aku bakal berurusan dengan yang namanya guru piket atau tim disiplin hmmhhm... aku berlari dilapangan itu nyilip-nyilip sana sini mencari jalan yang tak terhambat karna aku harus menuju kelas, #kayak orang yang langsing 
eh tapi badan ku gak terlalu gemuk lho ya bayangin aja orang yang berat badannya 43 dan tinggi 155 kira-kira hihihi...
tepat jam 07.30 upacara dimulai dengan khidmat. 
tapi yang menyebalkan aku pake acara ngantuk lagi ketika upacara dimulai, gak tahan bnget pengen tidur didalam kelas, tapi apalah daya ku, ku bertahan aja dilapangan ya kadang tertidur sekitar 2 menit an hahaha *freak bnget aku bisa tertidur dalam keadaan berdiri. hihi untung aja gak ada teman ku yang tau aku sempat tertidur. dan setelah upacara selesai aku beristirahat dikelas menunggu guru masuk, tapi ternyta hari ini kami tak belajar, ada acra HALAL BI HALAL yang harus diikuti semua siswa..
banyak pelajaran yang di dapat halal bi halal ini terutama tentang kesuksesan dan kehidupan.. 
dan aku selalu bertekad agar aku bisa mencapai sebuah kesuksesan semoga ALLAH selalu bersama ku... 
AMIN..
udah dlu ya aku mau istirahat siang sebentar.... ntar dech aku sambung lagi 
:*

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Story Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos