29 Agustus 2012

i miss u friend

Diposting oleh Suci Shawmy Febrita di 8/29/2012 03:12:00 AM
kini aku melangkah bersama kembali bersama sahabat ku tersayang 
melangkah untuk meraih cita-cita
genggaman tangan yang terasa tak ingin ku lepaskan lagi
tapi ku tak bisa egois seperti itu 
karena banyak yang menginginkan cinta sahabat ku
jujur aku hanya takut kehilangan sahabat ku 
apabila dia menemukan cintanya saat ini

please, give me a time with you just for a moment
walau itu gak selamnya
kau tau aku merasa kau sahabat sejati ku

senyum indah mu membuat ku selalu merindukan mu
ntah kapan aku tau pasti siapa sahabt sejati ku 
hmhm aku hanya berdoa aku memiliki sahabat sejati di hidup ku
karena sahabat adalah diary berjalan ku hihihi peace

 bye
  maaf ya udah sore ni aku harus shower dulu nich hahaha
lain kali kita sambung 

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Story Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos