31 Agustus 2012

i don't know what happen

Diposting oleh Suci Shawmy Febrita di 8/31/2012 03:47:00 AM
aku gak tau apa yang terjadi padaku hari ini, 
ntah aku kehilangan kasih sayang sahabat atau aku yang terlalu sensitif 
atau juga aku yang terlalu ribet aaaaa ntah lah 
aku sendiri tak tau kenapa...

aku gak bisa seperti ini terus 
aku menyusahkan sahabt ku dengan masalah yang aku punya
ya walau masalah itu darinya
ah kadang aku benci 
harus memikirkan masalah yang gak penting itu
tapi kenapa masalah itu selalu nongol di pikiran ku 

ahhh kalo bisa aja aku to forget that a problem aku 
bakal lakukannya 
tapi i can't aku gak tau kenapa 
huhhhh apa yang harus aku lakukan kasih aku solusi yang tepat teman

ntah lah semua bnyak yang berubah 
terkadang aku tak di anggap 
terkadang di cuekin 
yah sudah lah 
mungkin juga salah ku 
 
cukup... 


aku akan berusahan mencari jati diriku 


0 komentar:

Posting Komentar

 

My Story Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos