11 Maret 2012

Diposting oleh Suci Shawmy Febrita di 3/11/2012 04:33:00 AM

To: my better friend
                Dear, my star

Hai, sahabatku sayang… J senyum donk…. Hehehe gitu donk indah kan…  apa kabar? Semoga baik-baik saja ya... aku Cuma mau minta maaf pada mu atas semua yang ku lakukan dan mungkin itu sangat menyakitkan mu, *mungkin* aku tak tau pasti apa itu akan menyakitkan atau sebaliknya. Itu yang menjawab hanya kamu.

Aku memang jahat, layak Negara ini dijajah oleh penjajah begitu mempilukan saat itu. Maaf kan aku, aku berharap padamuL  agar kau memaaf kan ku dari hati mu. Ini memang berat buat aku melakukan hal ini, menjauhi mu demi seseorang. Yah begitulah apa boleh buat.. aku selalu merasa dihantui oleh nya.. aku harus menerima kata2 manis” darinya. Bosan!! Bnget…. Maaf ya, aku tak bermaksud membuat mu begini sahabatku sayang…

Saat ini kau menjadi miliknya seutuhnya, dan dia tak akan menghubungiku lagi, tidak melampiaskan semuanya lagi padaku.. maaf aku harus lari dari semua ini karena  aku lelah dengan semua masalah bullshit itu, masalah hanya “cemburu” huh itu terlalu parno bagi seorang cewek yang bukan siapa2 lagi. Tapi tak salah lagi,  dia sangat mencintai mu, ya bias dikatakan cinta mati, cinta mati ya itu kata yang tepat untuk  mengetahui bagaimana perasaan yang sebenarnya ada padanya.

Makanya aku tak mau mengahncurkan perasaannya itu ya walau sudah terlambat untuk mengtkan itu.  Ya paling tidak dia cukup tenang sekarang mendengar kamu sendiri tanpa sahabat2 yang dekat dengamu. Mungkin itu cukup membuatnya tenang. Dan aku akan berusaha berlari mengelilingi dunia ini agar aku tak bertemu dengnnya, karena aku juga tak mau dia sedih dan lain sebagainya, aku merasa sudah cukup menjadi musuh dihatinya. Sorry ! aku tak bias berlama-lama dengan keadaan panas yang selalu terasa saat dia mencoba memasuki kelas..  kadang aku jail juga ya, hehehe aku sengaja untuk tertawa bersama mu didepannya saat pandangan itu tertuju pada mu hehehe peace mungkin tu suatu ungkapan kalau aku muak dengan sikap nya yang terlalu berlebihan.. tapi untung aja aku bias mengendalikan semua emosional yang aku miliki, kalau tidak mungkin dia akan sangat panas saat itu melihat aku bersama sahbatku yang sangat aku SAYANG……  hihihi J

Maaf kalau aku bukan  tipe orang yang sejahat itu, asal dia tau aja aku masih menimbang perasaanya, kalau gak aku batasi , mungkin dia akan melabrak ku pulang sekolah hehehe…. Tapi syukur aku juga bias mengkontrol diri ku sendri….
Sahabt yang ku sayang aku sudah memulai untuk menyelesaikan maslah ini, masalah ini pemecahannya atau endingnya ada padamu kamulah yang menentukan semua ini…  good luck semoga kamu bias memecahkan semua ini tanpa emosi dan ku yakin kamu adalah orang-orang yang besar yang bias menyelesaikan maslah.. ambilah suatu keputusan menurut mu terbaik sahbat ku ya.. aku yakin kamu bias kok..
Semngat ya….

Oh iya maslah dengan hati ku sakit atau tak sakit jangan dipikirin ya, aku sahbat mu. Aku fine kok,, mengorbankan semua demi sahbatku aku pertegaskan DEMI SAHBAT..  mungkin aku akan menjauhi mu ibaratkan aku akan pergi ke kutub utara sendiri  sedangkan kau harus menuju kutub selatan bersamanya dan menjalani semua itu.. indah ya… sangat.. maaf aku telah munafik dengan kata “indah barusan” tapi gak apa-apa lah demi kamu… jangan pikirkan aku, lakukan apa yang inggin lakukan… oke….
Dan pada saat yang tepat saat semua maslah selesai dan saat kita bias kembali seperti pershabatan yang dulu kita mulai dengan senyum indah kita akan bersama lagi.. kita kan bertemu disini @tree home hehehe dima kita selau melukiskan cerita2 disana… tapi saat nanti saat kau tak bertemu lagi dengan ku dirumah pohon ini jangan bersedih sahbat ku, karena hati ini, hati ku ini, akan ada did lam diary hati mu. Percaya lah kita kan bertemu dengan kehidupan berikutnya. Dan aku berharap kita bias share basketball, share photos favim, share info baru, share pelajran yang pastinya.. hehe…

Dan yang aku inginkan memiliki sebuah apple.. hehehehehe…. Kmu mau apa??? Bola basket aja ya yang dipake lebron james.. hihihi dan aku siap kalau kamu mengajak ku nonton basket di Miami hihih.. dan juga kau juga harus siap mengantarkan sahbat mu paling nyebelin ini ke book store.. hihi karena bakal bnyak novel yang bkal memotivasi hidup ku untuk menjadi lebih baik. Dan aku juga ingin membanggakan dan membahagiakan orang tua ku dan juga adik yang paling aku saying walau kadang betengkar tapi mungkin itu yang membuat aku tak bias berpisah dengan adik ku,, hhhheeeee….
Kamu jaga diri baik-baik ya sahbatku sayang.. jangan nakal lo, ntar aku ceburin ke kolam yang tingginya 5 meter mau??? #sedikit kejam

Satu lagi saat kau mersakan bahgia dengnnya rasakan lah dengan hati… maka kau akan bisa  menjadi sahabat lagi untuknya…. Jangan peduliin aku.. kalau suatu hari aku mendengarkan kabar gembira darimu aku akan menjadi orang yang pertama mengucapkan kata-kata undah itu dalam hidup mu, dan setelah itu aku akan meniggalkan mu maaf karena aku harus menjalani hidupku lagi seperti biasa aku harus bias memperoleh apa yang aku inginka ya seperti materi-materi dan pengalaman serta orang yang akan memotivasi ku untuk hidup….. ah begitu indah dunia ini ya… saat kita melihat orang yang kita saynagi sahabat yang kita sayngi bias tersenyum lagi…. Ohhh senyum mu cukup manis membuat ku melayang sobat,, hehe maaf karena kau jarang senyum pada ku paling kau selalu tertawa terbaha-bahak.. kadang aku memperhatikan itu saat kau berhenti tertawa aku merasa puas karena disana kau yakin kau sangt bahgiia,.. hihihi peace… 

dari sahabat yang bikin kamu selalu kesal 
hehehe yang selalu usil ngerjain kamu...^_^
SUCI SHAWMY FEBRITA

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Story Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos