11 Maret 2012

Diposting oleh Suci Shawmy Febrita di 3/11/2012 04:26:00 AM

To: someone

Sahabat  maaf ya aku harus meninggalkan mu
Aku gak mau ini terjadi dengan nya
Aku bukannya sok tegar
bukannya hanya mementingkan hatinya
tapi memang ini yang harus aku lakukan..
maaf sebelumnya
aku tau semua tentang kamu dan dia
jujur, aku  gak tega lakuin ini sama kamu
tapi bagaimana lagi kau bagaikan bulan dimalam hari yang menyinari hatinya
sedangkan hanya bagaikan hujan yang selalu membuatnya mengangis setiap malam
aku tak mau menyakiti hati orang..
aku hanya ingin membuat orang –orang disekitar ku bahagia
begitu juga kamu aku yakin kamu akan menyembuhkan
hatinya yang setiap saat selalu tersakiti
sembuhkan lah luka dihatinya..
aku sahabat mu aku yakin itu terbaik
dia sangat cemburu bila kau memilki sahabat
sudah lupakan semua….
Aku akan tetap disini saat kau jenuh dengan kehidupan mu, sahabat
Aku siap jadi “tong sampah” mu kau bias curahkan semua
Yang membuat kau tak nyaman dan apa pun itu
Aku siap kok dan aku akan coba membantu mu

Salam rindu,
sahabatmu

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Story Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos