11 Maret 2012

Diposting oleh Suci Shawmy Febrita di 3/11/2012 04:34:00 AM

Saturday, March 10, 2012
“bad day”
Oke guys, aku bakal cerita apa yang aku alami hari ini
Crazy a day without heart, itu kata yang pas untuk saat ini dimana aku tak peduli hati dan pikiran ku.
Dan aku tak bias mengkontrol semua emosional yang ada pada diriku
Ahhhh, kacau … so pasti….
Gimna gak gila, semalam ketiduran karena kecapekan aktivitas .
Padahal hari ini bakal ada ulangan ulang dan hafalan- hafalan.
Ampun dech, aku tak bias konsentrasi untuk hari ini..
Aku merasa gagal hari ini…. Gak bias menjalani dengan baik hari ini.. huufftt…
Dalam pikiran ku begitu banyak masalah dan
yang lainnya
ya tapi kalo tugas, belajar, membaca  aku sangat menikmati karena itu adalah teman ku hehehe
tapi tu yang buat aku gila semalam tanpa open book, tanpa belajar, tanpa membaca,… gila….
Dan juga yang bikin aku pusing 7 keliling, tuch masalah bullshit yang pernah aku temui
cemburu<<<
seseorang cewek yang  cemburu kepada ku karena aku memiliki sahabat cowok
emang terlihat biasa aja, tapi cowok ini adalah mantan pacarnya dan sekaligus sahabatnya
iyu lah persoalannya. Tu cewek selalu berpikiran negative sama aku
kadang aku tak peduli tapi kadang menghantui ku.. hhmmmm
Yah dia orang yang membawa masalah itu ke hidup ku…
Dia  orang yang tak ku kenal secara dekat
Dia yang selalu ingin ikut campur urusan hidup ku
Dia yang tak pernah senang dengan keberadaan ku
Dan  dia yang akan selalu membenci ku sampai kapan pun
Dan aku adalah seorang yang menhancurkan seluruh rasa yang iya miliki
Opppzzss keceplosan yah gmna lagi
 itu lah kata2 yang sering terucap dimulutnya.
Ah tapi dia tak pernah tau kalo itu sangat menyakitkan untuk ku
Sekali ini aku berjumpa dengan teman yang sepeti itu jujur
Selama ni aku juga menemui teman yang kadang tak sama pendapat denganku
Tapi kami selalu bias saling mengkontrol emosi kami
Beda dengan sekarang dia memancing marah ku selalu
Dan terkadang aku tak bias mengkontrol emosi ku ntah kenapa?
Aku sendri juga heran dengan itu.
Seharusnya aku harus bersikap lebih dewasa.
Ahh sudahlah aku tak mau bertengkar dengnnya lagi
Kini aku harus menjauhi sahbat ku sendri..
Aku yang akan mengalah dengannya
Aku yang akan mencoba bersikap lebih dewasa….
J
Tapi satu hal yang buat aku heran kenapa sahbat ku
Selalu menolak untuk mendekatinya.
aku mempunyai suatu maslah kecil yang dibesar-besarkannya.. oh DAMN
Gila memang, tapi ku tak ingin memberikan semua hal yang membuat sahabat ku yang aku sayangi
*A**** menderita. Aku selalu berusaha menyembunyikan semua itu dan merahasiakan semua ini sama dia karena kalau dia tau aku yakin dia akan marah pada sahabat nya… ****
Karena aku sayang sama sahbatku  aku tak mau dia berpikiran negatife tentang dia.


0 komentar:

Posting Komentar

 

My Story Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos