1 Maret 2012

Diposting oleh Suci Shawmy Febrita di 3/01/2012 03:20:00 AM
nice day....

pagi ini aku telat masuk kelas lantaran aku 
shower kesiangan hahaha.... :p

ah tapi aku gak telat-telat amat lah 
maksudnya gerbangku masih buka
mungkin ngitung beberapa detik lagi gerbang bakal tutup
hehehe
aku masuk ke kelas dan menuju tempat duduk ku
dan menyalami guru terlebih dahulu
hmm setelah selesai berdoa
buk pesma guru matematika ku memberikan pokok bahasan yang baru hari ini
LIMIT... itu materinya...
materinya asik tapi ketika diberi defenisi berupa contoh suer pusing bnget hehehehe
tapi setelah ke soal ternytaa asik..... hihih

seteah pelajaran mtk habis dilanjutkan dengan pelajaran kimia
hari ini kami membhas soal untuk ulangan sabtu besok
ya kayaknya mesti diulang terus dech kadang soal nya 
membuat ku sedikit bingung 
haha

laper!!! emng akhirnya bel istirahat bunyi aku menuju kantin bersama sahabt-sahbat ku
dan setelah itu kembali ke kelas berbagai aktivitas yang kami lakukan di kelas mulai dari yang membaca-baca novel sampai main gitar.............
setelah itu bel masuk pun berdering semua duduk dan kembali ke tempat duduk masing-masing 
pelajaran selanjutnya kaligrafi dimana dilatih kita menulis tulisan bahasa arab yang indah dan berseni....
emang gak gampang buat tulisan itu butuh kerja keras, awal aku putus asa karena tulisan ku gak berseni sedikit pun tapi  ada sahbat ku yang memberi ku semangat,.. dan akhirnya tulisan ku terlihat sedikit lebih bagus... hehehe

habis pelajaran tersebut selanjutnya bahasa jepang......
hati ku dug-dug karena sense akan memberikan hasil ulangan kami minggu lalu 
aku selalu berdoa dalam hati ku agar nilai ku bgus....
smpai aku tertunduk karena cemas dicmpur takut
nama ku dipanggil dan aku maju kedepan dengan optimis
dan ALHAMDULILLAH nilai ku tuntas....
thank ALLAH....
lega sudah persaan ku...

ya uah dech teman sekian dulu ya curhatan ku hari ini 
sehubung tugas ku bnyak ne ... ^_^
ntar dech kita curhat lagi...

@sucishawmy.blospot.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Story Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos