28 Februari 2012

curhat :(

Diposting oleh Suci Shawmy Febrita di 2/28/2012 12:15:00 AM
untuk kesekian kalinya nilai penjaskes ku BAD
huh menyebalkan juga sich....
tapi gmna lagi aku emang gak bakat dalam pelajaran ini,..
tapi kalo masalah basketball tu aku suka bnget
ya walau gak pintar-pintar amat main basket  hehehe
aku tertarik karena aku punya kakak yang pintar main basket
dan punya sahabat yang suka dengan basket..

kadang aku malu cuma loncat-loncat aja
aku gak mendapatkan nilai yang bagus dalam pelajaran ini...
huuuuuhhhh
loncat jauh itulah materi yang di praktekkan tadi....
sempat panas hati ku tadi masa teman aku bisa aku gak...
ya walau ada beberapa teman yang seperjuangan dengan ku
maksudnya yg sama2 mendapatkan nilai BAD
hihihi

tapi melihat teman2 yang bisa loncat hampir 2 meter itu membuat ku iri....

hah sudah lah aku akan mencoba lagi

selanjutnya pelajaran bahasa indonesia yang membuat ku bad mood
nilai ku gak cukup alias remedi haduh..
maluin bnget kita aku anak indonesia nilai bhasa indonesia gtu...
yeee,,,,,,.......
dan yang menyebalkan teman ku membngga2kan hasil ulangannya
sebetulnya itu biasa bagi ku tapi teman ku itu menukar jawaban dan
jawaban itu hasil contekan kunci jawban buk guru dan guru ku tidak tau itu
huuuuuuuuuuuuuuuuuu hhhh..

dah lah gak apa-apa.. aku akan semangat semngat dan semangat buat belajar lagi....
AKU YAKIN AKU BISA !!!













1 komentar:

putri nurkhasanah on 29 Februari 2012 pukul 23.29 mengatakan...

join ke blog aku dongg ... makasii :)

Posting Komentar

 

My Story Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos