31 Desember 2012

SALAM SAYANG

Diposting oleh Suci Shawmy Febrita di 12/31/2012 03:29:00 AM
awan menggantung di langit luas
keberadaannya membuat langit kelabu
tak ada kepastian dengan dirinya sekarang
antara ingin mengangis atau
masih tetap dengan warna kelabu yang ia punya
aku sedikit benci saat kau menggantungkan kepastian mu
tapi aku tak peduli dengan semua itu
aku hanya nitip salam rindu
untuk semua orang yang ku sayang
dan terspesial untuk orang yang telah memberi warna pada hatiku
tanpa dia langit malam akan kesepian
berharap merasakan kerinduan yang kurasa
terkadang aku merasa hati ku pernah ku titip padanya
tapi entah kapan aku pernah menitipnya aku lupa
mungkin saat aku mengenal dirinya
sosok yang selama ini belum pernah hadir
!
!
!
akhirnya kau telah memutuskan untuk menumpahkan tangis mu
ke kota kecil ku ini
dan aku sangat berharap kau menyampaikan
salam rindu untuk orang-orang yang ku sayang
pesan kan kepada nya "AKU RINDU"
ku juga sangat berharap kau bisa menyiram hatinya
agar dia tau "AKU RINDU"
aku akan selalu berusaha membuat semua orang yang kusayang
bahagia, senang dan tersenyum
aku akan buktikan kalau aku sangat menyayangi
dan mencintai mereka semua
mama, papa, my brother, sahabat
dan semua orang yang ku sayang



0 komentar:

Posting Komentar

 

My Story Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos