8 Desember 2012

4 Desember 2012

Diposting oleh Suci Shawmy Febrita di 12/08/2012 09:00:00 PM
hari ini seluruh anggota osis ngumpul... 
setelah ngumpul ternyata guru pembimbing osis bilang bahwa besok harus diadaain pelantikan osis yah mau gak mau aku dan teman-teman yang lain ninggalin belajar sebentar dan kami latihan bareng baik sama adik-adik osis yang baru mpe kami-kami yang mau pensiun dari pengurusan osis. hmmhmm lumayan banyak yang menjadi pengurus tahun ini... jadi harus latihan dengan keras biar besok gak berantakan... latihan kadang aku ketawa-ketawa sendiri liat adik-adik osis baru latihan PBB ada yang jalan kayak robot, ada yang kelihatan sangat letih, ada yang nyengir-nyengir, ada yang senyum-senyum tanpa sebab kayak orang sedikit gila mpe ada yang seriously banget.. hihihi
yeh aku cuma bisa ngetawain sedangkan aku sendiri kalo boleh jujur ni  
oppsstt jgn bilang ke ketos dan guru pembimbing osis disekolahan ku ya 
sini aku bisikin #kalo aku gak paham dengan yang namanya PBB tapi kenapa bisa lolos jg ya jadi anggota osis disekolahan hahahaha...... 
mau tau kenapa aku bisa lolos???
hahaha jawabannya simple aja aku cuma ngelakuin apa yang dilakukan teman-teman disekitar ku biasanya aku ngelihat teman ku didepan tanpaa aku peduliin apa perintah komandan, yah gimana pun kadang aku kena hukum juga sich.. yang paraah lagi aku ngelihat orang depan ku dan aku selalu mengikutinya saat dia salah aku pasti ikutan salah hahaha.. udh lah itu cerita lama.. saat ini bakal pensiun dari OSIS...
kembali ke acara latihan adik-adik kelas... 
lucu-lucu terlebih thomas, adik kelas ku yang sangat hobby dengan korea # gila K-poper rupanya... dia tu kadang lucu, manis hahaha maksudnya gagah... gimana gak lucu coba dari cara ngomong nya banyak tu teman-teman aku yang cengengesan... sama dia..
mulai dari nyapa, ngajak ngobrol sampai ngetawain... yah gak terlalu dibahas panjang lebar kale ya, pokoknya dia sealumni dengan ku dulu waktu SMP dan juga dia termasuk adik kelas yang asik diajak ngobrol... 
dan tibalah saatnya giliran kami-kami yang bakal pensiun dari dunia organisasi ini buat latihan PBB seperti biasa karena yang ngelatih teman-teman ku, aku gak terlalu takut dengan hukuman-hukumannya. hahaha.. latihan berjalan lancar dengan canda tawa... yah gimana gak ketawa latihan nya kadang gokil terlebih kalo ada yang slah dan ngak ngikuti kata komandan hahaha... capek rasanya latihan kami menyerbu kantin buat minum....
nah setelah dengan minuman yang sejuk dan angin sepoi-sepoi yang mana panas banget hari saat itu kami kembali latihan bersama, kali ini yang latihan gabungan yang osis baru dan osis lama. kami membentuk sebuah target,.. hihihi... nah menit-demi menit jam demi jam yah kira-kira 1 jam kami latihan gabungan kami pun bubar.... alias PUUULLLAAANGGG... yeyeyeye.... bisa meluruskan badan dirumah, 
tapi aku baru ingat saat ngambil tas di bench.. "hari ini aku kursus" ... yah aku bergegas keluar gerbang bareng thomas :)
dan naik angkot.. gila dah selama  diperjalanan mail, fadli, dan viki yang sengaja bareng pulang bareng ikutan naik angkot dengan aku dan thomas, yah tau lah gimana situasi di atas angkot saat itu, rame kayak dipasar padahal isinya cuma kami doang... gak bisa aku pungkiri mereka ngelucu diatas angkot sambil ngajak thomas becanda.. haduhhhhh sakit perut aku nahan ketawa... 
hmhm beberapa menit kemudian mobil berhenti dan kami berbondong-bondong turun angkot... lalu aku jalan menelusuri kedai-kedai, toko-toko sampai kedai makanan yang bikin aku ngiler banget kayak sate madura, bakso, martabak yang baunnya semerbak bikin perutku demo.. yah aku harus menahan godaan karena hari ini kursus..................................
ingat itu aku berlari-lari kecil dan saat nyampe di tempat kursus aku keringatan yah bisa dibilang kalo aku telat totalll... waduh gila panas banget... saat masuk kelas, yang bikin sedikit sebel tu masa aku masuk teman-teman udah siap-siap buat pulang tu kan gak asik banget, bisa kalian rasain kan gimana.. lalu teacher ku mungkin ngerti dengan ku nambah waktu belajar 10 menit dan setelah itu pulang.... yah pulang.... :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Story Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos