7 Oktober 2012

Believe

Diposting oleh Suci Shawmy Febrita di 10/07/2012 12:20:00 AM
pangeran ku kau kenapa?
apa yang kau rasakan?
apa yang kau pikirkan?
beri tahu aku lewat hati mu
beri tahu aku lewat gerakan mu
dan yang tak kan pernah mungkin
kau memberi tahu aku lewat mulutmu
yang indah itu......
karena aku hanya seorang yang mengagumi sosok mu
yang kau tak tau isi hati ku
yang kau tak pedulikan aku
padahal aku lah yang dekat disekitar mu
yang siap kau jadi kan "Penitipan"atau pun jadi
"tong sampah" isi hati mu
beban mu dan bahkan masalah mu...
tapi apa daya kau tak mengenalku sama sekali
kau tak pernah tersenyum pada ku apalagi untuk
memanggil nama ku.... huh sudah lah
aku tak tau apa yang harus aku perbuat
aku hanya ingin kau baik-baik saja pangeran
khayalku menjadi seseorang yang berarti dihidup mu
menjadi seorang putri....
tapi aku sadar semua putri-putri menunggu mu
menanti akan kehadiran mu
dan mungkin saat kau membuka pendaftaran bagi
putri-putri mungkin seperti  kereta api yang
sedang berhenti di stasiun saking panjangnya
yah aku tak mungkin akan bisa meraih sosok indah mu itu
terlalu sulit untuk ku
aku hanya bisa memandangi kau dari kejauhan
dan aku hanya bisa mencintai mu dari kejauhan
kau telah mengispirasiku untuk membuat kata-kata ini
cinta......
cinta sederhana,
bukan seperti castle yang megah
bukan seperti emas yang berkilau
bukan seperti berlian yang cemerlang
bukan seperti air yang bening
bukan seperti api yang merah
tapi cinta ini tulus
didalam hatiku
pangeran izinkan aku selalu mencintai mu
kapan pun itu kamu tetap dihati ku
lihatlah langit malam ini
kau akan menemukan ku disana
tak banyak kata yang ingin aku sampaikan
aku hanya bilang AKU MENCINTAI MU
aku harap hati mu mendengarkan ku
tolong jawab pangeran.....
dengan hati tulusmu.........
aku akan menanti mu
walau itu tak mungkin.......

but i believe you take me to your heart






0 komentar:

Posting Komentar

 

My Story Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos