24 September 2012

Sebuah pembelajaran menjadi dewasa

Diposting oleh Suci Shawmy Febrita di 9/24/2012 04:12:00 PM
aku hidup didalam orang-orang sukses kayak mama, papa, tetangga dan lain2nya lah
ya kayak guru2 ku, oom, tante hmhmh
aku selalu bertekad untuk bisa meraih itu semua
dan membuat orang sekitar ku bangga dengan ku..
aku harus berhasil apa pun rintangan yang harus aku hadapi
walau orang2 luar sana memandang ku dengan sebelah mata
tapi tidak membuat semangat ku menciut
aku masih punya perjalanan hidup yang panjang
untuk mencapai itu semua...
aku yakin ALLAH selalu bersama ku
aku ingat kata2 ini
" gak ada orang yang bisa membantu diri kita
mencapai kesuksesan kalau bukan kita sendiri"
i always remember that.

ma, pa, doain chi ya ma, pa
AKU SAYANG MAMA AND PAPA
mereka adalah nyawa ku
aku tak akan bisa hidup tanpa mereka....
mmmmuuuuuuuaaaccccchhhhh :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Story Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos