20 April 2012

curhat Hehehe

Diposting oleh Suci Shawmy Febrita di 4/20/2012 12:10:00 AM

Huh..” lelah”
itu kata yang tepat yang kau rasakan sob
+maaf kaku aku sok tau
Kasihan ku melihat sahabatku memiliki masalah yang membuatnya tak nyaman
Dalam menjalani harinya....
Ingin sekali menolong mu keluar dari masalah mu dengan dia.
Tapi sayang aku tak bisa berbuat banyak.
Andai aku punya kekuatan untuk membantu mu.
Aku akan membantu mu dan melindungimu..
Sorry best friend
Ku tak tau bagaimana caranya agar kamu bisa melewati semuanya
Aku tau itu sangatlah berat bagimu
Dia telah berhasil membuat mu sakit
Mungkin hal yang pernah ia rasakan dulu
Saat kau tak peduli lagi dengannya..
Jujur cara dia mencintai mu itu terlalu picik
Terlalu berlebihan, maaf kalau kamu marah dengan kata ku tadi
Tapi itu lah yang kurasakan, sahabat
Kami bersama disini berdiri untuk kamu, sob
Aku yakin kamu adalah orang yang bijaksana dan kuat
Dan apapun katanya padamu jangan kau masukan ke hati mu
Karena kau tau hati itu sensitif....
Dan semua tergantung kita..
Huhuhhh maaf aku tak bisa campur tangan dalam masalah kalian
Huh
Seharusnya dari dulu ku tau apa masalah dalam hidup dan hari-hari mu
Tapi sayang aku terlambat untuk mengetahui itu
setelah dia mencoba mendekati ku
setelah dia mencoba mengganggu hari ku bersama sahabat
maka setelah itu aku sadar dia lah yang membuat mu begini
ternyata dia hanya memanfaatkan ku
maaf kemaren aku terlalu egois dan terlalu mendahulukan kepentingan dia
tapi itu juga demi kamu
tapi sayang balasannya sangat membuat ku marah dengannya
andai aku bisa memilih aku tak ingin kenal dengan dia
seorang yang membuat ku sangat marah saat ini

to: someone yang udah buat hati sahabat gue sakit
loe punya hati gak??
Kasar ya kata gue??
ya emang, tapi kalau kau merasa itu kasar
sengaja gue bilang itu sama loe
karena loe sahabat ku terbebani
dia gak pernah lagi merasakan harinya yang indah bersaman teman-teman dan sahabatnya lagi
itu semua gara-gara loe
loe yang udah mengekang hidupnya
dan loe juga yang melarangnya dekat dengan siapa pun
termasuk sahabatnya
eh loe pikir dikit donk
loe kira semua itu hak loe apa
jangan sok dech mentang-mentang loe pernah menjalin hubungan dengannya
ya hubungan special itu kau seenaknya
bertindak kepadanya
loe tau gak loe salah?
Loe sadar gak, gak ada hak loe buat ngatur hidup dia
Karena loe bukan lagi “pacarnya”
Kadang gue ketawa lihat tingkah loe
Kayak orang dewasa gitu...hahaha
Loe takut kehilangan dia??
Kalau loe takut cara loe bukan gitu
Karena cara yang loe lakuin kedia saat ini tu
Membuat dia menutup pintu hatinya buat loe..
Jelaskan
Cinta???
Loe cari cinta dari dia???
Ok fine....
Tapi gue rasa mencari cinta tu bukan kayak sikap yang loe lakuin
Loe seenaknya
Menyuruh orang untuk menjaga hati loe
Sedangkan loe gak pernah ngejaga hati orang yang loe cintai itu
Dan loe cewek egoist
Loe ngelarang orang yang loe sayang dekat dengan orang lain
Dan loe hanya ingin dia dekat dengan loe.
Eh mesti loe tau ya, kenapa dia pengen dekat dengan orang lain?
Karena loe gak pernah ngasih kenyamanan buatnya dan loe juga gak mau tau tentang hatinya
Sadar woiii hatinya sakit saat ini
Loe gak tau kan?
Dia sakit saat ini
Loe juga gak tau kan?
Saat dia butuh perhatian
Loe gak tau kan? Loe hanya mentingin diri loe sendiri
Dan saat itu loe selalu menyuguhkan berbagai masalah buatnya..
Dia capek dengan masalah yang loe suguhi itu
Gue yakin dia butuh waktu bersama teman-teman dan sahabatnya
Seperti teman yang lainnya...
Teman-teman yang menjalani hari tanpa merasa beban
Tapi kenapa sich loe kejam bnget sama dia??
Apa itu bukti cinta loe sama dia?
Apa itu bukti kasih sayang loe sama dia?
Apa itu bukti kalau loe tak ingin kehilangan dia???
Hey girl
Cinta itu bakal datang sendiri kok
Loe gak usah repot-repot mencari cinta
Dengan cara loe, jujur gue gak suka
Dan gue rasa sangat berlebihan
Mungkin gue gak ada apa-apa didepan loe
Loe Cuma pikir gue hanya orang yang ikut campur masalah loe
Dan orang yang mengahancuri hubungan loe
Ya ikhlas-gak ikhlas gue terima itu
Demi sahabat gue yang sekarang
Hati dan fisik sekaligus mentalnya yang udah loe sakiti
Gue sadar dengan kata-kata gue yang gak pantas gue ucapkan
Tapi itu sedikit buat loe agar loe bisa intopeksi diri loe...
Gue Cuma ngomong itu doank
Buat ngewakili gimana rasa orang yang loe cintai itu
Karena dia selalu curhat dengan gue...
Gue tau loe bakal marah besar..
Tapi maaf...
oh ya bukan gue apa- apa sama loe ne
loe pikir ne loe masih beruntung tu cowok masih sabar hadapai loe
jarang tau cowok yang sabar kayak dia
biasanya cowok tu tingkat emosionalnya tinggi 
dan saat loe kejam sama dia dan loe ngejadi in dia lemah 
dia bakal lebih kejam sma loe bisa 10 kali lipat dari apa yang loe perbuat
tapi loe beruntung punya dia yang sabar
kalo gak.. bisa jadi masalah yang jauh lebih besar....
gue ingatin ke loe
semua manusia punya hati dan perasaan 
jadi tolong loe hargai itu 
kalau loe punya hati ...
ok
From: someone yang loe anggap musuh...

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Story Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos