6 April 2012

Dia sahabat ku!

Diposting oleh Suci Shawmy Febrita di 4/06/2012 12:45:00 AM



Saat kau pergi untuknya
Terlintas dipikiran ku
Aku akan kehilangan dirimu selamanya…
Kamu tau rasa takut itu
membuat ku ingin menggenggam tangan mu selalu…

aku sadar aku hanya sahabatmu…
tapi …
apa ku tak boleh mengagumi mu?
Apa ku tak boleh menjadi secangkir kopi saat kau kedinginan?
Apa ku tak boleh menjadi menjadi tissue saat kau meneteskan air mata?
Dan Apa ku tak boleh menjadi bintang kecil dihati mu?
Huh.. L
Aku tau ini begitu berlebihan.. SORRY,FRIEND

Saat-saat dimna kau bahagia dan sedih
Kau datang pada ku
Menginginkan menemani mu
Maka saat itu aku merasakan sebagai orang special
Ya, kira-kira seperti malam yang merindukan kehadiran bintang dan bulan
Indahkan?

Maaf, kalau aku hanya bisa menjadi pengagum rahasia mu
aku tak bisa mengungkapkan tentang hati ku pada mu
karena itu sangat sulit untuk diungkapkan

walau kadang kau berpikir aku hanya sahabat
aku akan tetap selalu menyayangimu

_______ nama itu yang telah membuat ku
Merasakan suatu rasa yang mungkin dinamakan dengan cinta
Hahahaha Cinta??????
Duchhh dah ya aku kurang suka membahas topic yang satu ini
Karena cinta itu adalah rasa yang timbul dari hati
Biarkan semua itu berjalan dengan sebaiknya….
Sesuai dengan hati.. J

umm hati dan aku yakin ALLAH akan selalu menjaga hati ini
Untuk seseorang yang mungkin tak kan terungkapkan
Karena aku yakin hati akan dijawab oleh hati
Bagaimana pun dia akan tetap jadi sahabatku…

ya Allah tolongjaga hati ini...

Walau dia tidak akan pernah mengetahui rasa ini…
#secret my heart


0 komentar:

Posting Komentar

 

My Story Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos