7 Maret 2012

cinta mu

Diposting oleh Suci Shawmy Febrita di 3/07/2012 10:22:00 PM
kau bilang kau sedih yang teramat dalam
aku tau itu,
melupakan seseorang yang sangat kau cintai....
kalau jujur aku juga sangat sedih,
saat aku harus kehilangan sahabat seperti dia :(
karena jujur aku merasakan persahabatan yang indah dengnnya
mungkin dia seorang soulmate buat kau
tapi bukan untuk aku.....
maaf anggapan kita memang bertolak belakang
kau menggapnya seorang special dihatimu
sedangkan ku menggap dia, adalah diriku sendiri
maksud ku simple
dia bgaikan diary ku, bgaikan cermin dimana aku berkaca,
tempat aku selalu berbagi kesedihan dan kebahagian...

aku tau betapa kau sakit
tapi please kenapa kau tak pernah menghargai
perasaan ku sdikit saja..
ku ingin dia menjadi sahabat sejati ku
terkadang aku berusaha untuk menjauhinya
tapi aku tak bisa melakukan itu
aku menyayangi, SAYANG banget
maaf. kalau kata yang ku capslock itu akan membuat mu marah
tapi apa boleh buat kata2 itu jujur dari hatiku untuk nya.
untuk sahabat ku...
***
kau tau hati ku senang saat pertama kali mengetahui
sahabatku milik dirimu....
oke... saat itu aku merasa senang karena aku yakin dia juga
bahagia...
tapi maaf saat dia mengenalkan ku pada mu
aku sdikit takut..
aku takut dia tak akan mempedulikan ku lagi
aku takut dia akan meninggalkan ku
aku takut dia tak akn pernah kembli untuk memberikn warna-warni dihari ku
MAAF.....

dan melihat dari sikap mu
aku tau kau sangat cemburu dengn semua ini
aku gak pernah ada niat seperti itu
tapi karena sikap kau yang membuat ku kurang nyaman
aku tak tau juga apa yang akan ku lakukan
***
aku yakin kok sahabtku msih mencintai mu
aku dukung kalian kok....
hehehe
#maaf setelah aku ngetik kata2 barusan "aku dukung kalian kok"
aku rasa aku bohong
dah lupakan

teman, aku ingin bilang ke dia
"AAKKKKUUUU SAAYYAAANNGGGG KAAAMMMU SAHHHAAABBBBAT"
#teriakan

thank's kau jangan marah pada ku ya....
itu isi hati ku.... boleh lah aku jujur dengan hati ku..
berharap kalian tak akan bermusuhan,,,,..

oh iya lupa maaf ya kalau udah bikin semua jadi rumit....
andai saja kau menerima kehadiran ku
mungkin kita bisa bersama
kau bisa curhat dengan ku tentang dia
dan dia juga bisa bersama mu selalu.....

for my best friend:
your options:
1. together me
2. love her

semoga aja dia bisa menjawab pertanyaan ku... :)





0 komentar:

Posting Komentar

 

My Story Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos