25 Februari 2012

LDKS OK ^_^

Diposting oleh Suci Shawmy Febrita di 2/25/2012 03:40:00 AM

alhamdulillah pelatihan LDKS ku berjalan lancar..
semoga kedepan bisa di aplikasikan dalam kehidupan ku...
dan OSIS di sekolah ku sendiri.... :)

ternyata masuk OSIS itu mengasikkan.. aku kira akan membosankan..
karena akan bertemu dengan rapat-rapat dan rapat.....
tapi setelah aku bergabung aku merasakan ada pengalaman baru dalam hidupku
yang mana dulunya aku juga cukup sulit bersosialisasi dengan ligkungan...

LDKS yang dilaksanakan 2 hari ini
aku ingin bnget bisa mejalankan tugas ku nanti kedepan dengan baik
semoga OSIS disekolah ku lebih baik dari sebelumnya.... ^_^
motivasi-motivasi yang diberikan pemateri membuat ku termotivasi dan terinspirasi
untuk menyongsong hidup ke depannya....


LDKS emang OK.....
THANK'S FOR TEACHER yang sudah membuat event  ini
and to KAKAK-KAKAK yang udah membimbing kami dalam LDKS

:)



0 komentar:

Posting Komentar

 

My Story Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos