16 November 2011

sebuah kebohongan

Diposting oleh Suci Shawmy Febrita di 11/16/2011 02:34:00 AM

Kenapa gue harus kenal dengan loe?
Kenapa gue harus percaya dengan loe?
Kenapa gue harus peduli perasaan loe?
Sedangkan loe gak pernah peduliin perasaan gue
Dan kenapa loe harus masuk dalam kehidupan gue?
Apa PENGKHIANATAN ini yang ingin loe kasih ke gue?
Loe pernah bilankan loe gak bakal ngerahasiain sesuatu dari gue?
Tapi apa buktinya loe khianati janji yang udah loe buat
Apa ini semua yang loe katakan sahabat?
Mungkin gue belum bisa menemukan SAHABAT yang benar-benar SAHABAT
Tapi gue selalu berusaha untuk menemukannya
Mungkin suatu saat gue akan menemukannya
Secepatnya………….
Semoga pengkhianatan ini gak terjadi lagi dalam persahabatan gue kelak
Huh L
Jangan salah kan gue kalau gue pergi ninggalin loe sendiri
Karna itu semua yang loe inginkan
Semoga loe nemuin sahabat yang lebih baik dari gue dan lebih mengerti loe
Gue ucapkan TERIMA KASIH  atas semua perhatian dan PENGKHIANATAN dan KEBOHONGAN yang udah loe kasih ke gue

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Story Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos