17 November 2011

my feel today

Diposting oleh Suci Shawmy Febrita di 11/17/2011 09:13:00 PM
WHY?
kenapa sahabatku berubah sich? apa salah ku?
dalam waktu yang sama apa aku harus kehilangan semua sahabat ku..
SANGAT MENYAKITKAN bila aku harus kehilangan sahabat-sahabat baik ku
aku tak mengerti apa yang ada dipikiran mu. 
aku selalu mencoba jadi shabat yang baik untuk mu hadir dalam kesendirian mu, kesedihan mu dan kesenangan dan kebahagiaan mu. tapi apa ini balasan dari semua yang udah aku lakukan?
aku hanya mengharapakan kamu agar tak pergi meninggalkan ku sendiri.
DON'T LEAVE ME ALONE !
 
emang hati ini sering sakit bila ku melihat senyuman mu untuk yang lain dan tidak untuk aku, kau tak pernah membuat senyuman hangat untuk ku, sehingga aku merasa aku hanya seorang yang dibohongi, seorang sahabat yang kau dustai kehadirannya dalam kehidupanmu.

aku sedih sob, dengan sikap kau seperti itu kepada ku. apa ku gak berhak mendapatkan senyuman dari mu?
apa aku gak pantas bersahabat dengan mu? apa aku seorang yang jahat? apa aku selalu menyakiti mu?
jawab sob.......

sahabat, jujur aku sayang sama kamu, kamu sudah ku anggap saudara ku sendiri. tapi kenapa sich kamu berubah? dima diri mu yang dulu? yang selalu memberi senyuman dan semangat untuk ku..
JUJUR AKU RINDU SAHABAT KU YANG DULU

WHERE ARE YOU FRIEND???








0 komentar:

Posting Komentar

 

My Story Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos